Kaos Ringer Tee Custom Leher Dan Ujung Lengannya

Kaos Ringer Tee Custom Leher Dan Ujung Lengannya

Kaos sebagin pakaian penutup tubuh bagian atas yang dibuat dalam bentuk sederhana tanpa penambahan kancing maupun kerah pada bagian garis lehernya. Kaos dikenal sebagai item fashion favorit yang paling nyaman untuk pakaian sehari – hari bagi pria.

Desain kaos dan variasi kaos yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pemakainya, untuk kamu yang ingin mencustom kaos ringer tee bisa klik konveksi kaos custom sablon desain sendiri.  Beragam pakaian yang hadir di indonesia salah satunya kaos ringer yang unik dan berbeda dari model kaos lainnya.

Kaos Ringger tee sangat berbeda dengan kaos lainnya yaitu berupa bagian pinggir leher dan ujung bawah lengan yang berwarna kontras jika dibandingkan dengan warna kaos secara keseluruhan. Kaos ringer yang paling populer oleh banyak orang adalah kaos ringger tee berwarna putih atau abu – abu dengan garis leher dan lengan berwarna merah atau biru.

Kemunculannya di tahun 1960-an, kaos ringer banyak diminati oleh anak mudah di amerika seringkat khususnya para pengemar rock and rool. Memberikan tampilan yang lebih maskulin. Pengguna kaos ringger dapat dipadukan dengan celanan jeans berwarna gelap seperti biru donker atau hitam

Ringer shirt awal mulanya hanya dicipatkan dalam warna – warna netral kemudia mulai dikembangkan dalam desain baju lebih bervariasi. Konsep ringger shirt mirip dengan tipikal warna badan kaos raglan yang cerah dengan kombinasi rib atau karet pada pengelangan tanggannya yang berwarna gelap. Sehingga terlihat kontras antara warna badan dan ujung lengan gelap

Desain ringger tee shirt begitu ekslusif, sesuai bila dikenakan oleh para pria yang ingin tampil modis dengan pakaian casual.

Baca : 12 Jenis Sablon Terbaik Untuk Kaos Custom